Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Ogan Ilir Menggelar Pelatihan Pelayanan Publik Dengan Tema Service Excellence

Dalam kegiatan Pelatihan ini menghadirkan narasumber Devi Masyati, Supervisor Operasional Layanan Branch Office Kayu Agung, yang membawakan materi mengenai strategi dan praktik terbaik dalam pelayanan prima kepada masyarakat.

Acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh Bripda Khairul Fallah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kabag Ren Polres Ogan Ilir Kompol Sukamto, yang mewakili Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K. Sambutan juga disampaikan oleh Kusnandar, selaku Pimpinan Cabang Pembantu (Picapem) Bank BRI Indralaya.

Pada pelatihan ini, para peserta mendapatkan wawasan tentang pentingnya pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional dalam mendukung tugas kepolisian. Narasumber juga memberikan contoh kasus dan simulasi bagaimana menangani berbagai situasi pelayanan publik secara efektif.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan penuh interaksi. Para peserta tampak antusias mengikuti sesi pelatihan dan berdiskusi dengan narasumber mengenai berbagai tantangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Unit Patroli Polsek Tanjung Batu Gelar Patroli Pagi, Ciptakan Rasa Aman di Sekitar Sekolah dan Titik Rawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *