Polsek Indralaya Tekankan Pelayanan kepada Masyarakat, Utamakan Senyum, Sapa, dan Salam

OGAN ILIR– Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Indralaya menekankan pentingnya prinsip senyum, sapa, dan salam (3S) dalam setiap interaksi dengan warga. Hal ini disampaikan dalam apel pagi yang digelar pada Senin, 3 Maret 2025, pukul 07.30 WIB, yang dipimpin oleh Wakapolsek Indralaya IPTU Hulman Manurung, S.H.

Dalam arahannya, Wakapolsek menegaskan agar personel yang bertugas di bidang pelayanan, terutama di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), selalu mengedepankan keramahan dan memberikan pelayanan yang cepat, profesional, serta humanis.

“Sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepolisian, kita harus mampu memberikan rasa nyaman dan kepercayaan kepada masyarakat. Sikap ramah, senyum, sapa, dan salam adalah bagian dari upaya membangun hubungan baik dengan warga,” ujar IPTU Hulman Manurung.

Selain itu, dalam apel tersebut juga disampaikan beberapa arahan penting, di antaranya:

Personel diharapkan tetap menjalankan tugas dan aktivitas seperti biasa meskipun dalam suasana bulan Ramadhan.

Baca Juga :   Polsek Pemulutan Klarifikasi Isu Begal di Desa Tanjung Pasir, Ternyata Kecelakaan Tunggal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *